Breaking News

Pastikan Penerapan Prokes, Polres Sumbawa Intensif Patroli Di Obyek Wisata


Dalam mencegah gangguan kamtibmas dan menekan laju penyebaran Covid-19, Polres Sumbawa konsisten melaksanakan patroli di sejumlah obyek wisata masa diberlakukan PPKM skala mikro di wilayah Kabupaten Sumbawa.


Kegiatan patroli minggu ini,(28/11/21), menyasar di " Pantai Jempol, Pantai Saliper Ate, Pantai Kencana, Pantai Batu Gong ". 


Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran persnya memgungkapkan, pengamanan intensif dilakukan personil Polres Sumbawa di obyek wisata, selain untuk memastikan dalam penerapan protokol kesehatan, juga antisipasi tindak kriminal di kawasan wisata, ucapnya.


Petugas patroli tetap sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan akhir pekan di obyek wisata pantai, petugas juga membagikan masker gratis kepada pengunjung yang tidak memakai masker.


Menurut Kasi Humas, pengunjung di sejumlah obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai, namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi kita selalu ingatkan baik terkait protokol kesehatan maupun  keselamatannya.


Dirinya berharap kepada pengelola tempat wisata, agar tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung wisata pantai, pungkasnya.   

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia