Popular Posts

HEADLINE NEWS

RSUD Provinsi NTB Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19


Mataram – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (Prov. NTB) kembali membuka pendaftaran layanan vaksin bagi masyarakat umum di NTB. Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. Herman Mahaputra, M.Kes., M.H., menjelaskan terkait pengumuman pendaftaran Vaksinasi secara online ini mulai dibuka lagi oleh RSUP NTB pada tanggal 2 Agustus 2021. Dijelaskan, pendaftaran Vaksinasi secara online ini dengan kuota 200 orang per hari dan bisa diakses melalui website resmi RSUP NTB ; https://rsud.ntbprov.go.id/vaksin

Pelayanan Vaksinasi diutamakan bagi Healthy people yang sudah melakukan pendaftaran secara online pada Minggu sebelumnya dan belum terlayani dikarenakan kondisi vaksin yang habis.

 "Selain itu, kami menyediakan jalur dengan kuota 200 orang per hari hanya untuk mengurai yang telah terdaftar dengan syarat menunjukkan bukti pendaftaran," ungkapnya. Ia mengatakan, RSUD Provinsi NTB memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat untuk memenuhi target vaksinasi selama stok vaksin tersedia.

 "Prinsipnya, kita akan memberikan layanan vaksin ke masyarakat agar cakupan bisa tercapai selama stok vaksin tersedia," terangnya. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *