Popular Posts

HEADLINE NEWS

Acara Orgen Tunggal di Bima Berujung Pembacokan, Polisi Buru Pelaku


Kota Bima, NTB – Pesta miras sambil nikmati musik organ tunggal, berakhir pembacokan yang berujung nyawa teman seminum, tidak tertolong lagi.


Begitulah nasib Bula (45) warga Belo Kabupaten Bima, korban pembacokan yang meregang nyawa di RSUD Bima dengan luka di beberapa bagian tubuhnya, akibat bacokan teman sesama.


Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Rama, Selasa (27/7) mengabarkan, peristiwa mencekam yang terjadi Senin sore kemarin di Desa Rompi Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.


“Bula diduga dibacok SR alias Surya warga Langgudu, teman minumnya saat itu,”jelas Kasi Humas.


Kronologis kejadian, jelas Iptu Jufrin Rama,  berawal adanya acara orgen tunggal saat resepsi pernikahan.


Korban dan pelaku saat itu tengah pesta miras sambil menikmati alunan musik organ di acara pernikahan tersebut.


Tidak berselang lama, sambil menegak miras bersama pelaku, korban menyambangi biduan dengan menyawer beberapa lembar rupiah. Pada saat itu Korban melontarkan bahasa tidak baik atau menghina pelaku.


Setelah itu korban kembali ketempat semula dan karena pelaku merasa tersinggung atas ucapan dari korban. Pelakupun tetiba membacok korban, hingga mengakibatkan luka disejumlah badannya.


“Korban sempat di larikan ke Puskesmas Langgudu namun karena luka disekujur tubuh begitu mengkhawatirkan, langsung dirujuk di RSUD Bima. Sayang nyawa korban tidak tertolong,”jelasnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *