Popular Posts

HEADLINE NEWS

Pemohon SIM Di Polres Sumbawa Mendapat Pelayanan Vaksin Gratis


Sumbawa Besar- Pelayanan vaksin bagi pemohon SIM, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Sumbawa guna mendukung program 1 juta vaksin sehari sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini.


kegiatan Pelayanan Vaksin Gratis ini, dilaksanakan oleh personil  Satpas Sat Lantas Polres Sumbawa, Senin (28/6/2021),                                                                                                                                                                                                                                           di ruang Satpas Sat Lantas Polres Sumbawa.

warga yang sedang mengurus Pembuatan SIM, tentunya telah memenuhi syarat  untuk diberikan  Vaksin.


Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH yang dikonfirmasi wartawan di Mapolres Sumbawa mengatakan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Sumbawa ini bekerja sama dengan Poliklinik Polres Sumbawa dan Dinas Kesehatan Kab.Sumbawa dalam upaya memberikan Vaksin Gratis kepada Pemohon SIM, tentunya orang yang memenuhi syarat untuk diberikan Vaksin.


"Alhamduillah, 10 orang pemohon SIM Mendapatkan Vaksin Covid-19 secara Gratis hari ini", ujar Iptu Samsul.


dikatakan Kasat Lantas, ini adalah upaya Jajaran Satlantas dalam menindak lanjuti Petunjuk Kapolda NTB untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi di tempat-tempat Pelayanan Publik yang dilaksnakan oleh Polri, seperti Pelayanan SIM di kantor Satpas Polres, Pelayanan STNK dan BPKB...


menurut Iptu Samsul Hilal,  program vaksinasl massal masih akan terus berlanjut guna mengejar target capaian vaksinasi secara nasional. Untuk itu, peran serta masyarakat sangat diharapkan dengan sama-sama mendukung program pemerintah Dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.


“Vaksinasi ini salah satu cara yang dinilai efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi penyebarannya. meski sudah divaksin, masyarakat diharapkan tetap disiplin menjalankan protokol Covid-19", imbau Kasat Lantas. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *