Breaking News

Brigadir Ismail Gencar Lakukan Silaturahmi Pada Warga Binaannya Di Cempijaya


Dompu,- Bhabinkamtibmas Desa CempiJaya Brigadir Ismail melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat di Dusun Roi Pt. Seira guna menjaga keharmonisan antara kepolisian dengan masyarakat,Rabu(02/12/20)


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat,SH,S.I.K melalui Paur Subag Humas Aiptu Hujaifah


Pada kesempatan tersebut brigadir ismail mengimbau warga binaannya bahwa saat ini kita sedang memasuki Musim hujan, hendaknya  selalu menjaga kebersihan yaitu salah satunya dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, baik di selokan atau sungai karena menurutnya tindakan semacam itu dapat menyumbat atau menghambat aliran air dan dapat menyebabkan berkembangbiak jentik-jentik nyamuk.


Ia juga mengajak warga agar memberikan suara hak suara pada pilkada 9 Desember mendatang tanpa ada hasutan dan paksaan dari pihak manapun.


Di samping itu brigadir ismail juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di desa cempijaya agar segala aktifitas bisa berjalan dengan lancar


Tak lupa ia pun menghimbau warga binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai covid19 di kabupaten Dompu.


Masyarakat cempijaya berterimakasih kepada brigadir ismail yang tanpa mengenal rasa bosan terus memberikan iimbauan pada warga binaannya


Warga berkomitmen akan melaksanakan apa saja yang menjadi himbauan dari bhabinkamtibmas desa cempijaya demi terwujudnya desa aman,damai dan bebas dari gangguan covid19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia