Popular Posts

HEADLINE NEWS

Warga Desa Nanga Na'e Dikunjungi Bhabinkamtibmas Desa Jala Bripka Fathurrahman


Warga Dusun Nanga Na'e, Desa Jala Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu dikunjungi Bhabinkamtibmas Polsek Hu'u Bripka Fathurrahman, Selasa (17/11/2020) pagi.


Dalam kunjungan yang dirangkaikan dengan silaturahmi dengan warga binaannya yang sedang berkumpul, Bripka Fathurrahman memberikan himbauan terkair Pemilu Kada dan penerapan protokol Covid-19.


"Sebentar lagi, kita mengadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu miring atau berita bohong yang menyangkut salah satu pasangan Calon, marilah kita cerna dan menggunakan pemikiran yang sehat dalam menghadapi isu dan berita tersebut," imbuhnya.


Dikatakannya, bilamana nanti ada salah satu timses dari salah satu pasangan Calon yang menawarkan uang untuk memilih salah satu pasangan Calon, hendaklah menolak karena hal itu dapat mencederai demokrasi.


"Hal itu juga bisa diproses sesuai dengan aturan yang berlaku bila tertangkap tangan," isyarat Bripka Fathurrahman.


Agar senantiasa selalu menjaga Kamtibmas menjadi lebih aman, kata dia, dengan tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri, tidak melakukan perbuatan pidana atau perbuatan yang melanggar hukum lainnya.


"Sehingga segala aktivitas kita tidak terganggu dan kita mencari nafkah dapat berjalan seperti biasanya," tuturnya.


Selain menjaga Kamtibmas selama proses Pemilu Kada, ia juga mrnghimbau agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak serta menjauhi kerumunan.


"Ini semua kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mari kita patuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *