Breaking News

Terapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Sawe, Bagikan Masker


Dompu
, - Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta guna mencegah penyebaran Covid-19 Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sawe, Aipda adam  melaksanakan kegiatan membagikan masker dan memakaikan masker kepada Warga masyarakat binaannya di Desa Sawe,  Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. Kamis (12/11/2020) Sekitar pukul 09.00 Wita 


Bhabinkamtibmas Aipda Adam, pada kesempatan itu memberikan imbauan kepada masyarakat binaannya agar selalu menggunakan masker, "Aipda Adam mengajak agar Selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.


Diharapkan, untuk selalu menjaga kesehatan karena dengan selalu menjaga kesehatan kita tidak akan terjangkit oleh virus covid-19 tersebut," katanya.


"Aipda Adam, mengajak kepada warga binaannya agar senantiasa menjaga Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Dompu," imbuhnya 


Warga mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sawe dan Mengucapkan banyak terima kasih kepada Aipda Adam, karena telah peduli kepada warga binaannya, yaitu membagikan sekaligus memakaikan masker, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Pada kesempatan itu pula warga masyarakat Desa Sawe akan senantiasa membantu pihak Kepolisian, dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Dompu, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia