Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polsek kilo bersama anggota melaksanakan Kegiatan perbaikan saluran irigasi Akibat Tanah Longsor


Dompu - Hari Senin tanggal 23 November 2020. Pukul 09.30 Wita Polsek kilo bersama anggota di bawah pinpinnan Iptu YULIANSAH melaksanakan Kegiatan di Dsn,RasaBou ,Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.


pengamanan penutupan jalan sementara dalam rangka perbaikan saluran irigasi yang tersumbat akibat kerusakan jalan dan tanah longsor,Posek kilo bersama Bina Marga Kab. Dompu dan Dinas Pengairan Kab, Dompu bersama-sama memperbaki salauran irigasi yang rusak dan tersymbat,saluran irigasi ini mengairi sawah penduduk di kec,Kilo  dimana penduduk kec. Kilo mata 


"pencahariannya selain nelayan juga bertani maka sangat perlu sekali untuk di perbaiki sehinga mata pencaharian petani semakin meningkat, saluran irigasi yang tersumbat ini di kerjakan oleh Dinas Pengairan Kab. Dompu dan bekerjasama dengan Bina Marga Kab, Dompu karena pengerjaan saluran irigasi  ini membutuhkan alat berat seperti exkapator guna cepat terselesaikan pengerjaan irigasi dan bisa di manfaatkan oleh petani di Kec, Kilo,Kab,Dompu.


Semua Warga dan petani Kec.Kilo,Kab.Dompu  mengucapkan terima kasih sebanyak"nya kepada Polsek Karna Begutu cepat Naggapi Masalh Keluahn Masarakt kilo,Bina Marga Kab. Dimpu dan Dinas Pengairan Kab, Dompu telah memperbaiki saluran irigasi yang tersumbat akibat tanah longsor dan jalan yang rusak.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *