Breaking News

Kapolres KSB Polda NTB Akan Copot Anggota Yang Terlibat Narkoba dan Debcolector


Sumbawa Barat -
Kapolres Sumbawa Barat memberi peringatan keras kepada anggota agar tidak terlibat dalam kasus narkoba. Dia mengatakan jika terbukti terlibat dalam kasus narkoba maka anggota tersebut akan di ptdh.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK saat apel pagi yang dilaksanakan di Mapolres setempat, Senin (2/11).


Selain peringatan kepada anggota yang terlibat di dalam kasus narkoba, Iya juga memberi peringatan kepada anggota agar tidak menjadi debt Colector atau membantu menagih hutang ataupun barang.


"Kalau terbukti anggota terlibat narkoba akan dilakukan ptdh," kata nya, Senin.


Demikian juga menjadi debt Colector, karena hal tersebut akan mempermalukan institusi.


Selain itu ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolres yaitu situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Sumbawa Barat yang masih berjalan aman dan kondusif sehingga dapat dipertahankan.


Kapolres juga meminta anggota menindaklanjuti tentang adanya korban luka berat yang terjadi akibat adanya latihan resmi road race bertempat di dermaga Labuhan Lalar Desa Labuhan Lalar.


Iya juga menginformasikan bahwa wasrik di Polres Sumbawa Barat akan tertunda karena terkendala akomodasi tim wasrik menuju Sumbawa Barat yang diperkirakan akan tiba pukul 09.00 WITA.


Iya juga menginformasikan bahwa adanya kegiatan apel di graha fitrah terkait adanya kunjungan Danrem 162 Wira Bhakti sekaligus perhatian bersama latihan penanggulangan bencana alam. 


Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres meminta anggota untuk menjaga kesehatan dan jangan ada anggota yang memaksakan diri dalam melaksanakan tugas dikarenakan cukup padat kegiatan.


"Kepada sejumlah anggota yang saat ini dalam keadaan sakit kita doakan bersama semoga cepat sembuh dan dapat menjalankan tugas kembali dengan maksimal," tandasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia