Breaking News

Filantra Bersama Kapolres Dan Camat Unter Iwes Serahkan Bantuan Rumah Di Kerato


Sumbawa
, - Bersama Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK, Filantra sebagai lembaga filantropi nasional melakukan serah terima bantuan rumah layak huni kepada Zainuddin (50), warga RT 03 RW 03 Dusun Kerato Desa Kerato Kec. Unter Iwes Kab. Sumbawa, Rabu (4/11/2020).


Rumah ini merupakan hasil donasi dari ribuan orang melalui link kitabisa.com.


Pak Din sapaan Zainuddin mendapat bantuan pembangunan rumah dari FILANTRA dikarenakan rumah yang selama ini ditempati bersama anaknya Eka (11) adalah milik pamannya yang jauh dari kata layak. Tiang rumah sudah keropos dan reot, dinding anyaman bambu kondisinya sudah dimakan rayap dan tidak karuan, bahkan ada tiga sisi yang dindingnya sudah terlepas. Selain itu, rumah yang beratap seng tersebut bocor saat hujan turun, sehingga Pak Din beserta anaknya tidak bisa nyaman tinggal di rumah milik pamannya tersebut.


Pada saat penyerahan, Kapolres Sumbawa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Bung Widy, begitu Kapolres murah senyum ini biasa disapa, berpesan kepada Pak Din untuk lebih semangat dan bahagia agar bisa maksimal lagi dalam meningkatkan produktivitasnya karena tidak memikirkan kondisi rumah seperti sebelumnya, ujar Kapolres. 


Di tempat yang sama, Camat Unter Iwes, Evi Supiati, S.STP, M.Si yang turut hadir pada acara serah terima  menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada FILANTRA serta semua donaturnya, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan pahala dan mendatangkan berkah untuk keluarga Pak Din, ucapnya. 


Repi S, sebagai perwakilan Filantra di Kab. Sumbawa menyampaikan terima kasih kepada ribuan orang baik yang telah memberikan kepercayaan kepada Filantra sehingga hari ini kita dapat saksikan bersama Pak Din dan anaknya telah memiliki tempat tinggal yang lebih layak dari sebelumnya. Teriring do'a semoga apa yang telah dikeluarkan, mendapatkan ganti yang lebih baik dan berkah. 


"Secara khusus, Filantra menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Sumbawa dan Camat Unter Iwes, yang telah membersamai gerakan kebaikan ini", pungkas Repi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia