Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Kramat Lakukan Pembagian Masker Gratis Terhadap Warga Binaan


Dompu,-Bhabinkamtibmas  Kramat Bripka M NURSALAM melaksanakan giat sambang Desa, dengan tokoh pemuda dan warga binaannya yang berada didusun Pali, Desa kramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Selasa 17 November 2020, pukul 10.00 Wita.


Giat kali ini Bripka M.Nursalam melakukan pembagian masker Gratis serta memakaikan secara langsung terhadap warga binaanya dan memberitahukan tentang bagaimana cara menggunakan masker yang baik dan benar


Adapun tujuan terlaksananya giat pembagian masker tersebut, yaitu selain bentuk memperkuat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat namun kegiatan tersebut juga adalah sebagai wujud nyata mendukung tugas pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.


Pada kesempatan itu, Anggota Polri yang bertugas dikepolisian Sektor kilo ini  memberikan imbauan pada warga Binaannya untuk selalu menggunakan masker serta mencuci tangan menggunakan sabun mandi sebagaimana yang telah dianjurkan Pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19.


Selain itu juga Bhabinkamtibmas  menyarankan pada warganya untuk bisa menerapkan pola hidup sehat ditempat lingkungannya masing - masing serta menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyrakat untuk menciptakan kondusifitas daerah dalam hal keamanan dan ketertiban jelang pemilukada Bupati dan wakil Bupati Dompu yang berlangung pada 9 Desember 2020.


Menanggapi hal yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmasnya Masyarakat desa Kramat menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinkamtibmas atas pandangan dan arahannya yang disampaikan secara langsung tetang arti hidup sehat di masa pandemi covid-19

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia