Popular Posts

HEADLINE NEWS

Antisipasi Kebanjiran, Briptu M Fudhaili Irza Purnama dan Warga Binaan Perbaiki Parit


Dompu, - Peduli dengan kehidupan warga binaan agar tetap nyaman dan tentram, Bhabinkamtibmas Desa Soro Polsek Kempo Briptu M. Fudhaili Irza Purnama dan bersama warga binaannya pemperbaiki parit antisipasi banjir di musim hujan, Senin (23/11/2020) pagi.


"Rasa peduli dan empati kepada sesama perlu dipupuk dan dikembangkan, karena dimasa kini rasa itu telah pudar di telan moderenisasi," kata Bhabinkamtibmas.


Dikatakannya, rasa empati kepada sesama perlu dikembangkan, dimulai dari diri kita sendiri, jadilah pelopor dan merubah meadset dan culture set dan selalu perpikir positif dalam kepedulian terhadap sesama.


"Dengan kebersamaan semua akan terasa ringan ketika menjalankan sesuatu pekerjaan apalagi di antara kita semua telah dianggap saudara," bebernya.


Hal itu diimplementasikan Briptu M. Fudhaili Irza Purnami demi kesehatan dan keselamatan warga binaannya.


Menjelang musim hujan, lanjut dia, tergugah oleh irigasi air yang tidak layak sehingga Briptu M. Fudhaili Irza Purnami mengajak warga dengan menggandeng aparatur desa untuk saling bahu membahu memperbaiki saluran air sehingga air hujan tidak tergenang dan tidak sampai menimbulkan banjir.


"Kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang harus peduli terhadap lingkungan, jadilah contoh dalam kebaikan dan demi orang banyak dan janganlah kita menunggu contoh dulu," pesan Briptu M. Fudhaili Irza Purnami penuh dengan motifasinya.


Pelaksanaan gotong royong dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wita sampai dengan selesai dan lokasinya di Dusun Torowuwu, Desa Soro Kecamatan Kempo.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *