Breaking News

Polsek Alas Polres Sumbawa Gelar Operasi Yustisi Cegah Covid-19, Jaring 27 Pelanggar


Sumbawa
- Personil Kepolisian Sektor Alas tetap konsisten melalsanakan Operasi masker kamis (22/10/2020), dalam mengimplementasi Inpres nomor 6/2020 dan Perda nomor Provinsi NTB nomor 7/2020 guna menekan penularan virus corona di wilayah Kecamatan Alas,  .


Dalam operasi penegakkan protokol kesehatan langsung dipimpin Kapolsek Alas Kompol Nurdin  bersama 12 personil Polsek Alas di depan Mapolsek Alas


Sebanyak 27 warga yang terjaring dan langsung diberikan sanksi berupa teguran tertulis 10 orang, tindakan disiplin push up 15 orang dan mengucapkan Pancasila 2 orang, ujar Kapolsek Alas.


Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta membiasakan diri hidup sehat, imbuhnya


Tempat terpisah Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos. mengatakan  dengan adanya operasi masker  setiap saat, masyarakat semakin tumbuh kesadarannya bahwa wabah covid-19 harus diperangi bersama sama dengan mematuhi 4M, ucapnya.


" Melalui operasi tersebut harapnya dapat menjadi pengingat bagi warga, kalau ada warga yang terjaring dan terkena sanksi maka dia akan selalu ingat", tutup Kasubbag. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia