Breaking News

Satlantas Polres Sumbawa Sasar Pesantren Salurkan Bantuan Sosial


Sumbawa besar
-penyaluran bantuan sosial paket sembako yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sumbawa ke Panti Asuhan Siti Zainab Binti Jahat dan Yayasan Pondok Pesantren Nahdatul Wathan Sumbawa, merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Senin (14/9/2020) kemarin.


dalam kegiatan pembagian paket sembako ke panti asuhan itu, Kasat Lantas Polres Sumbawa,  Iptu Samsul Hilal, SH diwakili Kanit Dikyasa, Aipda Usamanto S.AP didampingi sejumlah personil Satlantas menyampaikan, bahwa Satlantas polres Sumbawa berbagi dan peduli dengan warga panti asuhan dan pesantren agar polisi lebih dicintai masyarakat, ujarnya.


disampaikan Aipda Usmanto, selain menyalurkan bantuan paket sembako, pihaknya tak henti-hentinya menghimbau agar masyarakat selalu disiplin dalamemerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.


"saat ini pihaknya bersama sejumlah instansi terkait sedang melaksanakan penegakkan protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi terhadap warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan dikenakan denda sosial dan denda berupa uang", tegasnya. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia