Breaking News

Kedapatan Konsumsi Miras, 2 Orang Remaja Diamankan Polres Sumbawa

Sumbawa- Sat Resnarkoba Polres Sumbawa berhasil mengamankan 2 orang remaja yang kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras ditempat tongkrongan yang berada di Kecamatan Labuhan Badas Sumbawa., Minggu (02/08/20) malam.

Kedua remaja tersebut tak bisa berkutik saat Personil Sat Narkoba menghampiri dan menyergap mereka berdua karena jelas mereka sedang asyik mengkonsumsi minuman keras berjenis arak. Kedatangan petugas itu pun sontak membuat para remaja itu kaget. 

Kemudian kedua remaja tersebut selanjutnya diamankan beserta barang bukti berupa 2 botol minuman keras berjenis arak ke Polres Sumbawa untuk mendapatkan pembinaan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Masdidin SH yang turun langsung bersama anggota mengatakan patroli rutin tersebut merupakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang aman dan damai ditengah pandemi covid-19.

"Ini patroli rutin terutama dimalam hari untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan ancaman gangguan lainnya" Ucap Kasat.

Sambungnya, “Kami akan terus melakukan patroli dalam masa pandemi covid-19, dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan kedua remaja tersebut.

"Langsung diamankan dan dibawa ke Polres Sumbawa, disana langsung diperiksa terkait barang bukti yang didapat, mereka juga langsung diberi pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali" Ungkapnya.

Selain berpatroli ke tempat-tempat hiburan, Sat Resnarkoba Polres Sumbawa juga melaksanakan patroli di seputaran jalan kota Sumbawa guna menghimbau remaja-remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia