Breaking News

Kapolres Dompu serahkan Bansos berupa Beras dari Mabes Polri kepada Purnawirawan dan Pondok Pesantren di Kecamatan Manggelewa

 

Dompu- Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K kembali menggelar bhakti sosial dengan membagikan beras dari mabes Polri kepada purnawirawan TNI Polri dan pondok pesantren di kecamatan Manggelewa Pada Selasa (11/08/20) pukul 08.15 wita.


Kegiatan tersebut didampingi Kasat intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS,  S.Sos dan Kapolsek Manggelewa IPDA REDHO RISKY, S.TrK serta Camat Manggelewa ISMAIL S.Sos.


Pada pukul 08.15 wita Kapolres Dompu memberikan Bansos berupa beras masing-masing sebanyak 10 kg Kepada Purnawirawan TNI dan Purnawirawan Polri purnawirawan TNI DAHLAN alamat Dsn Meci Angi Ds. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu, Purnawirawan Polri SUNARDI alamat Dsn. Transat III Desa Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu. Purnawirawan TNI HAMZAH alamat Dsn. Makmur Ds. Doromelo Kec. Manggelewa Kab. Dompu.


Kegiatan tersebut berlanjut pada sekitar Pukul 08.50 wita Kapolres Dompu memberikan Bansos berupa beras sebanyak 250 kg kepada Pondok Pesantren AL ITTIHADY ASARWANI Desa Kampasi Meci Kec. Manggelewa dan diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren USTADZ FAIZIN, S.Pdi dan Ketua Yayasan Al ITIHADDY ASARWANI USTADZ MUSAWIRI. Dalam kegiatan tersebut Kapolres berpesan agar selalu mendukung Kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 dan menghimbau agar pada saat kegiatan belajar mengajar agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan agar kita semua bisa bekerjasama dengan baik dalam hal mensukseskan program pemerintah yaitu pilkada serentak,caranya dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah dan lingkungan tempat tinggal. Hindari hal hal yang bisa memprovokasi situasi dan juga jangan mudah dipengaruhi dan di provokasi. Tutur Kapolres.


Saat ini Kapolda NTB mencetuskan program unggulan yaitu kampung sehat,maka dari itu mari kuta sama sama mendukung program tersebut guna terciptanya kehidupan yang sehat dan lingkungan tempat tinggal yang bersih serta kita memanfaatkan potensi wilayah sebagai lahan produktif untuk kita manfaatkan untuk kegiatan sehari hari. Tutup Kapolres.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia