Breaking News

Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Kasat Reskrim Polres Lombok Timur


Kapolda NTB memimpin Apel pagi rutin yang diikuti oleh Waka Polda NTB, Irwsda Polda NTB, PJU Polda NTB, Pamen, Pama, Bintara dan ASN dalam lingkungan Polda NTB di 

Lapangan Gajah Mada Polda NTB Senin(24/08/2020).


Apel pagi  dirangkai dengan pemberian penghargaan Kapolda NTB kepada Satker di Satuan Wilayah yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas Kepolisian.  Adapun Satker di Satuan Wilayah yang berprestasi adalah Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur dalam aksi penegakan hukum sehingga berhasil mengungkap Aksi Curanmor di Wilayah Lombok Timur dengan barang bukti sebanyak 62 Unit ranmor.


Dalam arahannya Kapolda NTB antara lain mengatakan Penampilan dan Performance sangatlah penting di Institusi ini. Karena masyarakat bisa menilai kita semua dari tampilan diri kita. Barusan kita saksikan sahabat kita menyajikan suatu jaminan kemanan kepada masyarakat Lombok Timur dengan telah mengungkap kasus Curanmor dengan Barang Bukti  berupa 62 unit kendaraan  bermotor. Ini adalah suatu hal luar biasa karena kita sudah menjamin keamanan di lingkungan masyarakat. Kita harus berterimakasih dan bangga atas dedikasi ini karena ini akan memicu seluruh satker untuk meningkatkan prestasi mereka. 

Teruslah berprestasi dan mediakan serta ekspose seluruh prestasi sehingga masyarakat bisa melihat seluruh kinerja kita.


Saya berharap semua yang berprestasi dan bertauladan bisa diberikan penghargaan.

Dan kedepannya ini akan membuat kita semua berlomba-lomba untuk berprestasi sebaik mungkin. Dengan kinerja yang baik ini, masyarakat akan bisa terjaga dan citra kepolisian bisa meningkat di mata masyarakat.


Kapolda NTB mengatakan bahwa  Pandemi Covid-19 ini kita tidak tahu kapan berakhir, tetapi kita semua berharap ada titik terang di dalam lorong yang gelap ini. 

Dunia secara global seluruhnya bersama-sama berusaha keras untuk mengakhiri Pandemi ini. Saling berusaha untuk menemukan Vaksin agar pandemi ini segera berakhir. Tetapi di Polda NTB ini yang harus kita upayakan ialah disiplin. Kita harus tunjukkan Disiplin kita dalam mematuhi Protokol kesehatan sebelum di tiru oleh seluruh masyarakat.

Mari berlomba-lomba untuk hidup sehat karena kita adalah harapan masyarakat sebelum terjun langsung ke lapangan dan berhadapan dengan masyarakat.


Kapolda menyampaikan terimakasih atas semua kinerja yang telah dilakukan oleh semua satker dan satwil Polda NTB semoga kita bisa menekan kerawanan seminimal mungkin sehingga masyakat merasakan manfaatnya dengan kehadirin Polri  di tengah-tengah masyarakat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia