Breaking News

Turmuzi Resmi Dilantik Sebagai Kasat Polairud Polres Lombok Barat


Lombok Barat —Jajaran Polres Lombok Barat  melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polairud Polres Lobar di  Aula patriatama, Jumat  (17/07/2020). IPTU Turmuzi  sebelumnya bertugas sebagai PS. Kanit 2 Sipatwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Polairud Polda NTB resmi dilantik sebagai kasat Polairud polres Lombok Barat  menggantikan pejabat sebelumnya,  IPDA I Gusti Made Suarjaya  dengan jabatan baru sebagai Pamin 5 SUBBAGRENMIN Ditpolairud Polda NTB.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Lombok  Barat AKBP Bagus S. Wibowo Sertijab juga dihadiri oleh PJU dan Kapolsek  jajaran Polres Lombok barat. 
Upacara sertijab dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19. Seluruh peserta upacara diwajibkan menggunakan masker. Selain itu juga jarak diatur untuk melaksanakan phsysical distancing. 

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, mutasi dan promosi jabatan diinstitusi kepolisian sudah lumarah di lakukan sbg bentuk promosi dan penyegaran 
 ‘’ Diharapkan dengan Promosi dan mutasi ini , produktifitasnya dalam memberikan pelayanan, melindungi  dan menganyomi warga masyarakat terus ditingkatkan,’’ ungkap Kapolres Lombok Barat

Sebagai pejabat baru Kasat polairud polres Lombok barat. Kapolres mengharapkan untuk lebih mengenal lagi lingkungan kerjanya. Kemudian juga diharapkan untuk terus memelihara situasi perairan di wilayah hukum Polres Lombok Barat
 ‘’ Saya berharap agar bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru ini, pelajari situasi, namun saya yakin Kasat Polairud yang baru ini, sangat mudah mempelajari situasi karena berasal dalam satuan lingkungan yang sama,”ucapnya

Kapolres juga menyampaikan agar Kasat Polairud Polres Lombok Barat  untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 
‘’ Jaga terus keamanan dan ketertiban diwilayahnya,’’ harapnya. 

Selain itu  Kapolres  berpesan ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Upaya pencegahan dengan terus meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan harus dilakukan. tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum  Lombok Barat.
‘’ Jangan lelah untuk terus menghimbau masyarakat. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan terus menjaga jarak,’’ pinta Kapolres Lobar.

Dan untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas segala pengabdian  dan dedikasinya selama menjabat di Polres Lobar, tutupnya".

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia