Breaking News

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa Bekuk Seorang Pelaku Narkoba Di Desa Pernek


Sumbawa besar- Tim opsnal Satuan reserse narkoba polres sumbawa melakukan penangkapan terhadap seorang terduga  pelaku tindak pidana narkotika
berinisial DW alias Ocas, warga RT 003 RW 004 Desa Pernek kecamatan Moyo Hulu Sumbawa, pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 18.30 WITA.

penangkapan terhadap pelaku DW alias Ocas berawal dari  informasi dari masyarakat setempat. Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan diantaranya: 5 (lima) poket sedang narkotika jenis Shabu dengan  berat bruto 5,34 gram.
1 (Satu) bendel klip transparan. 2 (dua) buah skop. 1 (satu) buah sumbu. 1 (satu) buah timbangan digital. 1 (satu) buah bong. 1 (satu) buah korek gas.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reserse Narkoba, Iptu Masdidin SH, Kamis malam (8/7/2020) mengungkapkan, Tim opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat setempat, bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi narkotika jenis Shabu Di rumah milik DW alias Ocas, sehingga dirinya memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan sekaligus  penggeledahan, terang Masdidin.

dikatakan Kasat Reserse Narkoba, pada saat pengeledahan di dalam rumahnya, Tim Opsnal mendapatkan narkotika jenis Shabu yang disimpan di belakang salon. barang haram narkotika jenis shabu itu diakui miliknya di hadapan saksi dan anggota opsnal. 

"pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut", tandasnya. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia