Breaking News

200 PERSONEL DIT SAMAPTA POLDA NTB DONOR DARAH UNTUK KEMANUSIAAN


Pelaksanaan kegiatan donor darah untuk kemanusiaan dilaksanakan personel DIT Samapta Polda NTB bertempat di Ruang Rapat Wadir Samapta Polda NTB pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020 mulai pukul 09.00 wita s/d 13.00 wita.

Kegiatan donor darah untuk kemanusiaan tersebut dipimpin langsung Direktur Samapta Polda NTB Kombes Pol. Bambang
Irawan, SH, SIK.MH bersama Wakil Direktur Samapta AKBP Wahid Kurniawan, SIK, Kabagbinops Akbp Musti Darma, S.Sos, Para Kasubdit, Kasubbag, Danki dan Perwira Dit Samapta dan 200 Personel Ditsamapta.
Polda NTB.

Kegiatan donor darah tersebut dapat terlaksana atas kerjasama Dit Samapta Polda NTB dengan PMI Lombok Barat untuk pengambilan darah. 

Dalam kesempatan tersebut Direktur Samapta Polda NTB menyampaikan kepada Seluruh personel Polda NTB bahwa kegiatan Donor  Darah kali ini semata-mata Untuk Membantu Kemanusiaan seperti yang Kita Tahu bersama saat ini masyarakat NTB Khususnya sedang dilanda Pandemi Virus Covid 19.

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut Dir Samapta Polda NTB mengimbau kepada seluruh personel dan masyarakat
Nusa Tenggara Barat untuk senantiasa tunduk dan patuh serta disiplin dalam
Melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, senantiasa menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak. (hindari keramaian), Physical Distancing dan Social Distancing, pola makan yang sehat,  olah raga yang teratur, istirahat yang cukup menjaga kesehatan dengan minum vitamin agar dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia