Breaking News

MOI Harapan Baru Indonesia, Menuju Percepatan Informasi

Ketua DPC MOI Kota Mataram, Amrin. 

Mataram - "Beritanya Secepat Kita Bicara dan Melangkah" .Motto yang dimiliki media online dibawah naungan Perkumpulan MOI inilah yang membuat harapan baru Indonesia menuju Percepatan Informasi.

Perjalanan sejarah telah mencatat media online di Indonesia merupakan generasi ketiga yang lahir di Indonesia. Sebelumnya generasi pertama media cetak (koran, majalah), menyusul generasi kedua media elektronika (radio/ tv).

Arus Globalisasi di iringi dengan pesatnya teknologi membuat setiap orang tidak ingin menunda imformasi terbaru, bukan saja di dengar tapi butuh cepat untuk di baca, tidak ada nilai tawar satu jam atau dua jam, apalagi harus membaca besok. Ingin perkembangan aksi apapun, dengan info yang menyenangkan sampai membuat kita gregetan bisa di dapat dengan mengunduh di internet.

Tidak ada permintaan masyarakat baik kepada Pemerintah atau Swasta agar media online didirikan sebanyak mungkin untuk menjawab tantangan percepatan arus informasi bak pembalap motor beradu di lintasan, melainkan suburnya media online yang di data Menkoinfo 44 ribu se Indonesia karena tuntunan zaman yang tidak bisa di tolak.

"Hadirnya Perkumpulan Media Online Indonesia menjadi harapan baru Indonesia menuju percepatan informasi", ungkap Amrin, Ketua DPC MOI Kota Mataram, (18/12).

"Jika hari ini, mendatang dan esok kita butuh informasi cepat tentang Pemerintahan, Politik, Budaya dan berbagai macam kebutuhan tidak perlu menunggu bacaan esok hari, cukup klik media online di bawah perkumpulan MOI, yang akurat, cepat beritanya dan selalu terdepan membangun Bangsa dan Negara melalui sentuhan publikasi", pungkasnya.

Pria yang akrab di panggil Amre ini pun berharap agak pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam hal ini Humas Pemerintahan untuk tidak tutup mata dengan keberadaan media online yang tersebar luas di semua daerah.

" Kami berharap kepada pemerintah dalam hal ini humas-humas pemerintahan jangan menutup mata dengan kehadiran media media online ini. Dalam hitungan menit berita bisa tayang dan bisa di baca langsung oleh seluruh masyarakat indonesia bahkan dunia", tutupnya.(LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia