Breaking News

Lombok Expo Kampus di Islamic Center NTB



Para Siswa SMK Yang Mengikuti Lombok Expo Campus

Mataram - Kelas XII UPW 2 dan 3 serta Kelas XII OTKP sebanyak kurang lebih 105 orang didampingi Bapak Irham Kufli, M.Pd. pada Kegiatan LOMBOK EXPO KAMPUS. 
Lombok Ekspo Kapmus adalah wadah dimana segudang informasi masa depan yg di selanggarakan oleh konsultan pendidikan dari indonesia, dan bertujuan untuk menjadikan anak bangsa yg mampu bertanding di kancah international.

Sulman Haris, M.Pd.I Humas SMKN 2 Mataram menjelaskan bahwa kegiatan ini dihadiri ribuan peserta didik SMA dan SMK se Kota Mataram. al:
SMA 1
SMA 2 
SMA 3
SMA 4 
SMA 5
SMA 6
SMK 1
SMK 2
SMK 3
SMK 4
Man 1 
Man 2
SMA TRISAKTI
yang menjadi target adalah siswa KLS XII yg bertujuan mencari dan menjajaki Perguruan Tinggi baik.Negeri ataupun swasta sebagai Tujuan mereka melanjutkan Studi. Berburu Ilmu dan Kehidupan yg lebih baik. Manjadda Wajada siapa yg sungguh sungguh pasti dapat, harapan kelak mereka mampu menjadi dirinya dan juga memimpin kota Mataram NTB bahkan kedepan mereka dengan kemampuan.membaca peluang bisa jadi pemimpin Nasional bahkan Dunia. 

Adapun Visi misi lombok expo kampus ada manjadikan anak mataram atau putra daerah setempat menjadi pelaku ekonomi yg mampu berpengaruh bagi dunia global, dan mampu bersaing dengan dunia internasional, mataram saat ini sedang menuju menjadi kota internasional yg akan di pandang dunia karna pariwisatanya yg terbaik di dunia dan akan adanya penunjang motoGp yg akan mendorong perekonomian sangat pesat, tapi jangan sampai anak mataram hanya menonton kesuksesan orang lain, mari jadikan SDM unggul dan berkualitas.

#SMKBISAHEBAT (LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia